Tuesday 18 June 2013

Klik Saya: PPC Indonesia Terpercaya

Semakin berkembangnya jumlah pengguna internet di Indonesia menjadi ceruk tersendiri bagi para pengusaha untuk mengiklankan usahanya lewat dunia internet. Akan tetapi dengan cara membuat website saja tanpa pemahaman SEO yang bagus maka sebuah website kurang bisa dikenal. Oleh karena itu Klik Saya menawarkan alternatif periklanan yang tertarget, seperti halnya Google Adsense. 

Dengan adanya Klik Saya ini, juga menjadi peluang bagi publisher atau pemilik website dan blog untuk mencari penghasilan lewat PPC (pay per click). Dan sampai hari ini telah banyak publisher yang telah berhasil mendapatkan uang lewat Klik Saya.

Tidak ada persyaratan khusus seperti halnya Google Adsense untuk mendaftar sebagai publisher. Anda cukup memiliki blog atau website, meskipun dengan trafik yang rendah, Anda tetap bisa mendaftar sebagai pubsliher. 

Untuk mendaftar sebagai pubisher, silahkan KLIK DI SINI.

Selanjutnya klik Profil, isikan data bank Anda juga upload kartu identitas Anda untuk diverifikasi dan setelah Anda diverifikasi, Anda akan bisa langsung memasang iklan di website Anda. Untuk memasang website, silahkan setting dari Zona Iklan. Ikuti petunjuknya.

No comments:

Post a Comment